Powered by Blogger.

Siapa Mr.Oprex?

Posted by Mr.Oprex


Saya adalah seorang pemuda yang kurus dan juga tidak tinggi namun kalau di katakan ganteng saya tidak menolak.
lahir di Lamongan, tanggal 16 Februari 1995 dengan nama lengkap Sugeng Andiyanto.

Dari kecil saya bermain dengan listrik dan elektro,sampai sekarang pun saya masih bergelut di bidang service elektro.
mungkin kebanyakan orang memandang saya sebelah mata karna usia saya yang terlalu muda
jadi kebanyakan orang tidak percaya kalau saya bisa service segala macam barang elektronik
dari radio,televisi,tape,dvd,kipas dll
itu dulu waktu saya masih duduk bi bangku SD sudah di ajari bapak saya untuk service barang-barang itu
tambah tahun tambah juga teknologi dan saya pun mulai tertarik menjadi teknisi service handphone.
saat itu saya masih kelas 1 SMP
rasa ingin tau lah yang memaksa saya untuk bisa menjadi tukang service handphone
sampai sampai saya korbankan semua waktu saya demi menjadi teknisi
setelah menjadi teknisi di sebuah konter service handphone di mojokerto selama kurang lebih 3 tahun,
saya mulai tertarik belajar komputer.
dan saya pun masuk jurusan komputer di SMK,disana saya memperdalam tentang ilmu komputer
selama sekolah saya juga bekerja di toko komputer di mojokerto,
setelah lulus sekolah saya ingin memperdalam lagi pengalaman saya di bidang service komputer.
dan sekarang saya menjadi teknisi di toko komputer di daerah denpasar bali.
sulit di percaya tapi itulah kenyataannya sob.
dan begitulah ceritaku sob.

Related Post