Powered by Blogger.

Trackpad BB Macet

Posted by Mr.Oprex

Hari itu mendadak trackpad BB tidak berfungsi. macet total. Yang jelas repot sekali. Email, sms, BBM berebutan masuk ke BB. Cuman hanya bisa lihat ooww ada sms masuk.., ow ada pesan via BBM masuk.., Yang paling mengkhawatirkan adalah jika ada pesan penting yang harus difollow up. Bisa gawat kalo sampai terlewat..






Jadi buat kawan-kawan yang trackpad-nya macet ini tipsnya :
- Matikan BB
- Setelah mati pijit-pijit trackpad beberapa kali
- Setelah itu nyalakan BB
- Insyaallah lancar lagi.
Masih nggak bisa.....???

Nih solusinya......

Bebarapa solusi di coba antara lain Hard Restart, ternyata masih juga macet. Bolak-balik direstart masih macet juga.nggak ambil pusing saya langsung beli trackpad seri yang sama dan langsung saya bongkar dan saya ganti trackpadnya dan hasilnya....

Sembuh total!!!

Biasanya kalau trackpadnya yang rusak pada keypad angka dan nomor masih berfungsi dengan baik sedangkan untuk trackpad tidak bisa sama sekali,itu sudah jelas kalau BB sobat rusak trackpadnya dan harus ganti. Untuk harganya mungkin agak teralu mahal sekitar Rp.75.000 bisa kurang bisa lebih, tapi saya kemaren beli dengan harga segitu sih.....

Kalau untuk bongkar BB sobat mungkin akan saya bahas di postingan yang akan datang....


Related Post