Powered by Blogger.

Service Tablet Lenovo Mr Herry baliwebs.com

Posted by Mr.Oprex

Malem hari handphone dengan nomor telphone 085791165095 bunyi dengan nada penggilan biasanya.

Nomor baru memanggil ,saya angkat ternyata panggilan dari Bapak Herry baliwebs.com 
malam itu dia bilang tab Lenovo 10" yang biasa di bawa kemana-mana itu mati total.
Bukan karena kehujanan,jatuh atau lainnya.
tapi karena nggak bisa di chas.malam itu di juga tab lenovo 10" itu di bawa ke bengkel saya.

Dan setelah saya bongkar ternyata inilah masalahnya


Konektor Charger protol.
setelah saya bongkar dan saya tunjukan ke yang punya ternyata konektor protol karena tidak memakai charger yang biasa dipakai.

"waktu itu charger aslinya rusak lalu aku coba pakai charger yang lain,eh malah gini jadinya"

Sering sekali saya nemuin kejadian seperti ini,
mungkin nanti akan saya bahas di postingan berikutnya untuk permasalahan seperti ini.

Semoga bermanfaat.

Related Post